3 Orang Ketahuan Pesta Sabu di Kosan Penyuplai ke Riza Shahab

9 views
3 Orang Ketahuan Pesta Sabu di Kosan Penyuplai ke Riza Shahab

3 Orang Ketahuan Pesta Sabu di Kosan Penyuplai ke Riza Shahab

Beritacyber.com – Polisi menangkap tiga orang jaringan penyuplai sabu kepada seniman Riza Shahab. Polisi menyita barang bukti berupa sabu dan ganja dari ketiganya ini.

“Total barang bukti yang disita dari jaringan pengedar ini ialah sabu seberat 5,5 gram dan ganja kering 33 gram, timbangan, alat isap sabu dan puluhan plastik klip kosong,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan dalam keterangannya kepada detikcom, Pekan (15/4/2018).

 

Awalnya, polisi menangkap tersangka Yogadio alias Yoga di Apartemen The Wave Tower Coral, Kuningan, Jaksel pada Jumat (13/4) dengan barang bukti 0,85 gram sabu dan 1 unit hand phone. Pengakuan Yoga, dia mengaku mendapatkan sabu itu dari tersangka M SYarif.

 

 

“Tersangka RS (Riza Shahab) mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang berinisial Y (Yoga),” imbuhnya.

Syarif kemudian dicokok di depan Hotel Clasic, Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/4). Polisi kemudian memaksimalkan lagi, dan ternyata MS mendapatka barang tersebut dari Ibnu alias Bagol.

 

 

Ibnu kemudian dicokok di depan indomaret di Jalan Sindang Barang, Bogor Barat, Kota Bogor. Ibnu kemudian dibawa ke kosannya di Jalan Raya Cibanteng, Ciampea, Bogor.

“Di lokasi tersebut kami menemukan ganja kering 33 gram, timbangan, puluhan plastik klip, bong dan hand phone,” tuturnya.

 

Di kosan Ibnu pula, polisi menemukan 3 orang yang baru selesai mengkonsumsi sabu. “Ketiga orang itu kami serahkan ke Polsek Ciampea,” tuturnya.