Ajeng Mulia Gantini Bongkar Kebohongan Lucinta Luna

70 views

JAKARTA- Kabar Transgender Lucinta Luna masih terus dibahas. Personel Duo Bungo ini serang habis-habisan dengan bukti-bukti transgender yang dilakukan dirinya

Jika Melly Barley merupakan orang yang pertama kali membeberkan bukti transgender Lucinta berupa sebuah video operasi kelamin, Ajeng Mulia Gantini juga mempunyai cerita yang sama.

Ajeng Mulia Gantini adalah seorang penyanyi transgender. Berbeda dengan Lucinta Luna yang enggan mengakui, Ajeng lebih telah dikenal sebagai seorang transgender. Meskipun begitu, Ia tetap menjadi pedangdut yang memiliki idola.

Ajeng menceritakan soal Lucinta Luna yang merupakan teman lamanya. Ia menulis pengakuan itu melalui akun sosial media Instagram miliknya, namun kemudia dihapusnya beberapa saat kemudian. Pengakuan tersebut Ia utarakan lantaran banyakanya pertanyaan yang masuk dari followernya soal transgender Lucinta Luna.

Kata dia, Lucinta Luna sepebelum melakukan operasi, Ia bernama Clei Vitri.

Foto Ajeng Mulia Gantini (instagram)

“Saya tidak kelan Lucinta Luna, saya kenal hanya Cleo Vitri, seorang gadis waria yang merasa diri gak pede karena tidak terlalu cantik,” tulis Ajeng Mulia Gantini dilansir dari Lambe Turah.

“Terus terang tak ada sifat sirik dalam diri saya,” Sambungnya.

Ajeng dan Lucinta merupakan teman dekat sebelum keduanya melakukan operas kelamin. Keduanya perneh bertemu dalam acara sebuah televisi swasta. Saat itu keduanya belum melakukan operasi kelamin.

“Terakhir kami ketemu di kuis big Deddy Global Tv. Saya mampir ke apartemen dan dia memperlihatkan va*inanya yang belum lama dibuat, karena Cloe tahu saya juga ingin mengganti kelamin sebelum dia yang melakukannya lebih dulu,” beber Ajeng.

Setelah itu, keduanya berpisah lama, namun demikian masih tetap komunikasi lewat sosial media. Hingga akhirnya Lucinta ke luar negeri.

Ajeng Mulia Gantini

“Setelah itu, semua contak saya dibloc, Tahu memang dia kepengen menjadi artis ala-ala Korea saat itu saya sebagai teman mendukung saja, tapi sudah ada keanehan di situ. Dia bukan seperti Cleo yang saya kenal
Saya ambil kesemipulan begini, saya tahu, dia dulu hidupnya pahit seperti apa,” tulisnya.

Ia menilai, Lucinta Luna seperti dendam masa lalunya yang kelam.

“Masa di mana dia merasa buruk rupa tidak cantik dan tidak pernah diperhitungkan, saya memaklumi dia mungkin sedih ketika ingat masa lalunya. Makanya dia nggak mau nengok ke belakang lagi.” ungkapnya.

Di akhir tulisannya, Ia berpesan kepada Lucinta Luna agar tidak banyak melakukan drama. Ia sarankan agar Lucinta mengaku transgender.

“Kisah kita sebagai LGBT sedang disorot masyarakat, jadi jangan kau teruskan sandiwara lagi neng. Walau siapapun menyuru mu agar mendapat popularitas di atas. Gak lama, sementara jujurlah neng, akui semua, yakinlah.” Kata dia.

“Fansmu kerabatmu akan tetap sayang kamu apapun kamu. Jadilah penghibur yang bisa membuat orang bahagia. Bukan seorang penghibue yang menyimpan derita. Berkaryalah dengan yang kau punya, jangan dengan drama, dari kawanmu lama yang kau panggil kakak dan sekarang kau sudah tak kenal. Saya Ajeng Mulya Gantini,” tutupnya.

(dal/fajar)

Incoming search terms: