Akui Keunggulan Juventus, MU Incar Runner-up Grup

11 views

FAJAR.CO.ID – Jose Mourinho menyebut menjadi juara Grup H bukan target Manchester United. Menurutnya, Juventus lah tim terkuat di Grup H.

MU harus mengakui keunggulan Juve di matchday 3 Liga Champions. Bertanding di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB, Setan Merah takluk dengan skor 0-1.

Hasil itu menempatkan MU di peringkat dua klasemen Grup H dengan empat poin dari tiga laga. Sementara itu, Juve yang masih sempurna ada di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Mourinho mengatakan bahwa menjadi juara grup tak pernah menjadi target MU.

Manajer asal Portugal itu menyebut timnya akan bersaing dengan Valencia untuk memperebutkan posisi runner-up. Valencia sendiri saat ini ada di urutan ketiga klasemen dengan dua poin.

“Sejak undian, kami tahu kami akan bersaing dengan Valencia untuk memperebutkan posisi kedua dan itulah yang akan kami coba,” ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Kami bermain melawan salah satu kandidat terkuat, benar-benar terkuat, untuk menjuarai Liga Champions dan kami melakukan yang memungkinkan.”

MU bermain lebih baik di babak kedua dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Mourinho menilai kegagalan MU mencetak gol tak lepas dari solidnya lini belakang Juve.

“Kami bisa dapat hasil yang berbeda khususnya karena cara kami bermain di babak kedua. Tapi kami tidak mendapatkannya khususnya karena Bonucci dan Chiellini. Mereka bisa ke Harvard University untuk mengajar bagaimana menjadi bek tengah,” kata Mourinho.

“Fantastis, sungguh fantastis. Mereka punya talenta di mana saja. Mereka berkualitas di seluruh lini,” katanya menambahkan. (det)