Alat Vital Dipotong, Guru Agama Mengaku Tertipu oleh Si Gadis

5 views

FAJAR.CO.ID — Guru agama bernama Swamy Gangeshananda mengalami luka serius setelah alat vitalnya dipotong seorang gadis yang mengaku membela diri karena akan diperkosa.

Beberapa bulan setelah insiden itu, sang guru agama memberikan klarifikasi.

Swamy Gangeshananda membuat bantahan pada konferensi pers tengah pekan ini. Ia menegaskan tuduhan pemerkosaan itu hanya tipuan.

“Saya membantu beberapa orang dan mereka berada di belakang insiden itu. Nasib saya mirip dengan nasib Yesus Kristus, yang ditipu oleh orang-orang yang dekat dengannya,” katanya pada hari Rabu waktu setempat.

Peristiwa ini terjadi delapan bulan lalu. Sang gadis menuduh Swamy telah melakukan pelecehan seksual selama bertahun-tahun kepadanya di Thiruvananthapuram, Kerala, di India.

Saat kembali akan diperkosa, dia menyerangnya dengan sebilah pisau yang dia sembunyikan di bawah bantal.

“Jika saya bersalah, biarlah terbukti di depan pengadilan dan Tuhan. Saya siap menerima hukuman jika saya dinyatakan bersalah. Saya tidak memiliki keluhan terhadap siapa pun dan telah memaafkan mereka yang menyerang saya,” tegas Swamy menanggapi tuduhan tersebut.

Dia menambahkan bahwa selain gadis itu, mungkin ada sekelompok orang yang terlibat.

Dokter menegaskan perlu empat operasi untuk memperbaiki penis Swamy yang terpotong 4 cm.

“Kami menjahit organ kembali ke posisinya. Ketika arteri terputus, sirkulasi darah telah dihentikan ke bagian itu. Namun, arteri di kulit, yang memasok darah, perlahan mulai memasok darah ke organ,” jelas dokter.

Kepala polisi setempat G Spartan Kumar mengatakan mereka telah mewawancarai wanita yang membuat tuduhan terhadap Gangeshananda dan sejak itu mendaftarkan pelanggaran seksual terhadap kasus perkosaan.

Swamy mengaku kondisi alat vitalnya sudah membaik. (Metro/amr/fajar)