Amien Rais: PAN, PKS, Gerindra adalah Partai Allah untuk Melawan Partai Setan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Amien Rais membagi partai menjadi dua kelompok. Kata Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 ini, PAN, PKS, Gerindra merupakan Partai yang membela Agama Allah yang dinamakan Hizbullah. Sementara Partai besar lainnya adalah Partai Setan.

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien Rais seperti dilansir CNN Indonesia.

Menurut Amien Rais, orang-orang yang anti Tuhan adalah yang bergabung dalam partai besar, dan itu merupakan partai setan.

“Ketahuilah partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang yang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,”papar dia.

Amien Rais juga mengatakan, perubahan suatu negara tak lepas dari perubahan politik. Dengan kata lain, ia menegaskan politik adalah panglima dalam perubahan.

“Perubahan ekonomi, perubahan pendidikan, penegakan hukum, penegakan akhlak, dan lain-lain itu tergantung kepada kekuasaan politik itu,” katanya.

Saat dikonfirmasi usai memberikan tausiyah, Amien enggan membeberkan partai apa saja yang masuk kategori hizbus syaithan.

“Saya enggak katakan begitu. Jadi bukan partai, tapi cara berpikir. Cara berpikir yang untuk Allah dan yang diikuti oleh setan. Gelombang pro setan merugi, gelombang besar yang didikte kehendak Allah pasti menang,” kata dia.

(fajar)