Andi Mudzakkar ke Warga Sinjai Barat: Kami Lahir dari Kekuatan Rakyat

11 views

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, melanjutkan sosialisasi dan pertemuan tokoh. Setelah dari Kabupaten Gowa, Bupati Luwu dua periode ini bersilaturahmi dengan warga di Lingkungan Manipi, Kelurahan Tangsiliu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Kamis ( 05/04) siang.

Tokoh masyarakat Sinjai Barat, H Andi Marjuni, mengajak kepada ratusan warga untuk mendoakan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) memimpin Sulsel ke lima tahun ke depan.

Dia menjelaskan dalam bahasa setempat, Manipi berarti tempat menyalakan api untuk mengambil obor.

“Pasangan IYL- Cakka sebagai penerang Sulsel. Hanya pasangan ini yang mampu membawa Sulsel lebih baik ke depan,” kata Marjuni.

Dia mengajak warga Manipi pada 27 Juni nanti untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel no 4. ” IYL-Cakka punya pengalaman mengelola pemerintahan. Pasangan ini lebih baik dari kandidat lainnya,” katanya.

Silaturahmi di Manipi digelar di kediaman tokoh masyarakat setempat, H Haeruddin Pattasaga. Di tempat ini ratusan warga datang untuk menyambut dan bersilaturahmi.

Cakka menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat Sinjai Barat. Dia mengaku dirinya dan Ichsan Yasin Limpo takkan maju di pilgub Sulsel tanpa dukungan dari masyarakat.

“Kami lahir dari kekuatan rakyat. Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan. Terima kasih dukungan KTP ta semua,” kata Bupati Luwu dua periode ini. (*)