Anjing Terminator Bantai 600 Ayam, Pemilik Ngamuk

2 views

FAJAR.CO.ID – Seekor anjing husky terminator baru-baru ini membuat pemiliknya kesulitan setelah melarikan diri dari kandangnya. Anjing tersebut pergi ke peternakan tetangga dan membantai 600 ekor ayam sendirian. Ia juga memakan sebagain ayam ternak di kandang tetangga tersebut.

Media di Tiongkok melaporkan, pemilik peternakan ayam di Ningguo, Tiongkok itu marah dan menangis setelah tahu ayam-ayamnya mati dibantai. Pikiran pertama yang terlintas dalam pikirannya adalah seseorang telah membantai sebagian besar ayamnya karena dengki. Dia juga berpikir mungkin beberapa hewan liar telah masuk ke dalam kandang ayam dan menghancurkannya.

Tetapi setelah memeriksa sekitar ladangnya untuk mencari petunjuk, pria itu benar-benar menemukan pelakunya. Ia merupakan anjing husky kesayangan tetangganya. Anjing husky terminator itu kedapatan masih menggigit seekor ayam di mulutnya.

Setelah mengikat anjing itu, petani yang marah itu langsung pergi ke rumah tetangganya dan menuntut agar ia diberi kompensasi atas pembantaian 600 ayam. Namun, kedua pria itu gagal menyetujui jumlah tersebut sehingga polisi dipanggil untuk menangani situasi.

Setelah menilai kerusakan, petugas mengatakan kepada pemilik anjing untuk membayar tetangganya sekitar USD 1.900 jika ingin menghindari kasus ini sampai ke pengadilan. Pria itu enggan menyetujui.

Rupanya, pemilik husky tahu tentang sifatnya yang destruktif, jadi dia menyimpannya di kandang terkunci, tetapi malam itu anjing itu berhasil melarikan diri dan langsung pergi ke peternakan ayam tetangga. (iml/JPC)