Bawakan 21 Lagu, Celine Dion Tak akan Cicipi Makanan Indonesia

8 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Diva Pop Dunia, Celine Dion, 49, dalam hitungan jam akan menghibur penggemarnya di Jakarta. Bertempat di Sentul International Convention Center (SICC) pelantun My Heart Will Go On itu akan menampilkan sekitar 20 lagu miliknya, mulai pukul 19.30 WIB.

Konser yang digelar meriah itu rencananya akan dibuka oleh penampilan Veronice DeCaire. Penyanyi asal Kanada tersebut sebelumnya kerap menemani Celine Dion dalam gelaran konser.

“Daftar lagu hampir sama dengan negara yang dikunjungi sebelumnya, sekitar 21 lagu. Nanti ada opening act dari Veronice DeCaire , penyanyi dari Kanada,” ungkap Harry Sudarma, Project director PK Entertainment selaku promotor konser, Sabtu (7/7).

Sementara soal kostum, Celine disebut menyiapkannya sendiri. Rencananya, siang ini, dia dan tim akan melakukan gladi resik untuk acara nanti malam.

“Celine akan memakai 5 gaun yang telah disiapkannya sendiri. Siang ini, GR (Gladi Resik). Dia dalam kondisi yang baik sejauh ini,” lanjut Harry Sudarma.

Namun sayangnya, Celine tidak berencana mencicipi masakan Indonesia. Harry mengungkapkan, soal makanan, dia akan menyantap masakan yang dihidangkan Chef (juru masak) pribadinya.

“Nggak ada request makanan ya. Dia membawa personal chef, semua kebutuhan makan dia disiapkan chef pribadinya,” tukas Harry.

Panggung Celine Dion di SICC pun digadang-gadangkan menyerupai panggungnya di Las Vegas. Sederet lagu hit miliknya seperti The Power of Love, That’s the Way It Is, I’m Alive, Because You Loved Me, It’s All Coming Back to Me Now, Beauty and the Beast, dan Falling Into You akan menghibur penonton. Apakah lagu Ashes yang menjadi soundtrack Deadpool 2 juga turut dibawakan di panggung megah itu? Tonton sendiri aksi panggungnya untuk menemukan jawabannya. (yln/JPC)