Begini Ungkapan Sayang Bupati Adnan untuk Putri Sulungnya yang Ultah

5 views

FAJAR.CO.ID, GOWA – Meski seabrek tugas dan tanggung jawab diemban Adnan Purichta Ichsan setiap harinya sebagai Bupati Gowa, namun sosok pemimpin muda ini tak pernah absen memantau putri putranya yang sedang tumbuh kembang.

Selalu saja ada waktu untuk kedua anak tercintanya buah kasih sayang dengan Priska Paramita, istrinya.

Seperti terlihat Kamis (8/11/2018) pagi tadi Adnan menyempatkan diri ke sekolah putri sulungnya Kheila Kinanthi Naryama Adnan di Sekolah Madania Makassar.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini tak lain untuk menyapa gadis kecilnya yang berulang tahun ke-7 hari ini. Surprise, sebuah kue tart coklat dibawa ayah dua anak ini ke ruang belajar Kheila.

Melihat ayahnya muncul di pintu, Kheila terlihat gembira dan langsung memeluk ayahnya. Adnan pun menghadiahi Kheila ciuman sayang di kening dan dua pipi si cantik Kheila.

“Happy birthday to you putriku,” kata Adnan kepada putrinya.

Teman-teman Kheila pun lalu berkumpul bernyanyi bersama mengapit Adnan. Usai nyanyi bersama Kheila bersama teman-temannya langsung rebutan icip-icip kue tart segi empat yang dibawa ayahnya sementara Adnan memperhatikan perilaku Kheila dan teman-temannya dengan tertawa. (saribulan)