Beri Dukungan, Pengusaha Alat Pertanian di Wajo Puji Kesederhanaan Cakka

3 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Bukan hanya pejabat yang menyatakan dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar di Kabupaten Wajo. Tapi juga masyarakat luas.

Setelah Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube, keluarga besar Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, serta tim PAMMASE dan Barakka, kini giliran pengusaha alat pertanian di Desa Simpurusia, Kecamatan Pammana, Andi Juhery, juga menyatakan sikap yang sama.

Andi Juhery mengaku banyak keluarganya yang berada di Luwu. Dari cerita yang didengarnya, Cakka adalah pejabat yang merakyat. Tidak membeda- bedakan seseorang karena suku agama dan golongan.

” Insya Allah Opu, saya tidak permalukanki. Saya akan mendukung IYL- Cakka,” katanya saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di kediamannya, Selasa (10/4) siang.

Cakka pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat di Pammana.
” Saya dan Pak Ichsan YL lahir dari dukungan rakyat. Tentu kami tidak akan melupakan dukungan itu,” katanya.

Bupati Luwu dua periode itu juga mengungkapkan kepeduliannya kepada petani. Di Luwu kata Cakka dirinya sudah membagi- bagikan ribuan alat pertanian ke masyarakat.

Termasuk bibit dan perbaikan saluran irigasi. ” Saya paham bahwa untuk meningkatkan produktifitas pertanian dibutuhkan bibit unggul. Dan saya sudah membuktikan itu di Luwu dengan membagi benih secara gratis kepada petani,” ujarnya. (*)