Bikin Geger, Video Diduga Lucinta Luna Operasi Kelamin, Mantan Bos Bilang…

JAKARTA- Biduan cantik Lucinta Luna jadi topik pembahasan netizen di sosial media. Sebuah video beredar, Lucinta Luna diduga sedang melakukan operasi kelamin. Video ini diunggah pertama kali oleh akun Melly.bradley, Rabu (21/3) kemarin.

Dalam video itu, Lucinta Luna mengeluh tentang rasa sakit yang dideritanya. Ia terlihat seperti di tempat tidur sebuah rumah sakit yang lengkap dengan balutan baju pasien.

Terdengar jelas suaranya persis seorang pria. Hanya saja, wajahnya ditutupi striker dalam video yang berdurasi beberapa detik itu.

“Aduuh, ini hari ke dua sakitnya minta ampun,”kata Lucinta Luna.

 

Bukan saja video, namun juga foto-foto perubahan nama dari yang sebelumnya nama laki-laki dengan nama Muhammad Fatah, dirubah menjadi Ayluna Putri.

Lantas benarkah Lucinta Luna transgender? Mantan Bos Lucinta Luna yang bernama Deddy mengatakan, dirinya tidak tahu menahu soal video tersebut, namuan dikatakan, semenjak Lucinta Luna bekerja di sebuah Wedding Organizer (WO), dirinya sudah berpenampilan layaknya wanita.

“Pokoknya pertama kali masuk WO saya, dia sudah (seperti) perempuan dan saya nggak banyak tanya. Tapi emang awalnya dia (hidup) susah, dari keluarga yang biasa-biasa aja.” kata Deddy kepada wartawan di di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/3) kemarin

Deddy menjelaskan, Lucinta sejak awal memang mempunyai keinginan untuk melakukan operasi, Lucinta bercinta-cita memiliki tubuh yang seksi.

“Jadi sekarang intinya udah tercapai cita-cita dia ya. Dia pengin operasi, pengin cantik. Dia mengidam-idamkan body-nya Nicki Minaj tercapai, jadi artis tercapai.” ujarnya.

(dal/fajar)

Author: 
    author