Bongkar Habis Transgender Lucinta Luna, Dari Operasi Kelamin Hingga Disindir Nikita Mirzani

JAKARTA- Biduan cantik Lucinta Luna belakangan jadi pembahasan di sosial media. Hal ini tatkala seorang wanita bernama Melly Bradley yang mengaku teman akrab Lucinta membeberkan identitas personel Duo Bunga itu adalah seorang transgender.

Melly Bradley mengunggah sebuah video yang diduga Lucinta Luna sedang melakukan operasi kelamin. Dalam video tersebut, terdengar jelas Lucinta Luna mengeluh kesakitan dengan suara mirip laki-laki.

Alasan Melly Bradley membeberkan video Operasi kelamin Lucinta Luna, karena mendengar tantangan dari Lucinta sendiri.

Melly Bradley (Instagram)

Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini. ” Tulis Melly Bradley yang juga mengaku dirinya transgender ini.

Sebelumnya, Lucinta pernah menantang netizen yang menudingnya transgender agar bisa membuktikan tuduhan itu. Lucinta bahkan akan memberikan Rp 1 Miliar bagi netizen yang bisa membuktikan tuduhan itu.

Lucinta Luna

“Kutantang kau yahh 1 miliar. Kutantang kau yah 1 miliar lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti akun andah @tyonlineshophollic,” tulis Lucinta Luna di Instagram beberapa waktu lalu.

Tantangan itu dijawab Melly Bradley dengan mengunggah video operasi kelamin yang dilakukan Lucinta Luna.

“SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.
Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik. Pencemaran seperti apa?? Toh sebelum video saya ini munculpun  Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.
Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!! Soal uang 1 MILYAR,” 
Tulis Melly Bradley dalam video unggahannya di Instagram miliknya.

Video itu jadi perbincangan hangat, terlebih lagi, data diri Lucinta di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terlihat nama lahirnya Muhammad Fatah yang diganti dengan Ayluna Putri.

Meskipun begitu, hingga saat ini Lucinta belum mau buka suara soal kabar miring tersebut.

Sindiran Nikita Mirzani

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang suka blak-blakan. Tatkala kabar transgender Lucinta Luna jadi pembahasan di sosial media, melalui stori instagram Nikita Mirzani menulis sindiran soal Transgender.

Janda dua anak ini menilai Transgender tidak ada salahnya sebab menurutnya hidup adalah pilihan.

“Transgender bertaburan dimana2, sbnr nya ga ada salah nya juga sih, hidup itu kan pilihan,” ujarnya janda dua anak ini.

Namun, kata Niki, yang menjadi masalah adalah ketika seorang transgender mengungkapkan keinginan untuk bisa hamil.

“Tapi yg jadi salah adalah, ketika transgender itu halu blng punya rahim dan bisa hamil, udh cukup sekian dan terima gaji,” ucapnya.

Di komentari Amel Alvi

Amel Alvi ikut berkomentar soal kabar transgender Lucinta Luna. Kata wanita kelahiram Sukabumi ini, Lucinta memang tidak kelihatan seperti laki-laki pada umumnya. Lucinta juga tidak menampakan sifat laki. Namun cara bicara Lucinta Luna diniali sedikit aneh.

“Aku pernah ketemu dia (Lucinta) aslinya awal tahun ini. Memang nggak kelihatan kayak cowok sih, cewek banget. Ngomongnya tuh juga cewek banget tapi kayaknya pakai napas hidung jadi keluar suara cewek.” Jelas Amel kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018) kemarin.

“Aku awalnya nggak tahu. Tapi pas di-make up-in sama make up artis dia cerita. Aku juga dilihatin video dia bilang mau telanjang. Ya mungkin udah diubah sampai bawah kali ya. Aku kaget masa sih (dia transgender)? Karena pas ketemu beda,” Sambungnya Amel.

Lucinta Luna Dibela oleh Teman

Salah satu netter yang sengaja disamarkan namanya, mengaku pernah melihat Lucinta Luna telanjang di hadapannya. Bahkan Lucinta meminta pembalut darinya. Dari sikap Lucinta, netter tersebut menilai, Lucinta Luna wanita asli.

Waktu photoshoot di salah satu kota di Indonesia, aku dan kk Lucinta sekamar, maaf aku sempat udah lihat dia telanjang juga, ganti baju bareng sampe kita SPA dan luluran bareng.” Tulis Netter tersebut yang mengaku sudah lama ingin menjawab keraguan itu.

Tidak sampai di situ, kebetulan dia juga kehabisan stoc pembalut saat itu. Jadi dia sempat minjem pembalut aku (maaf).” Lanjutnya.

Hanya saja pengakuan netter tersebut kembali dibantah oleh Melly Bradley. Kata dia, Lucinta memakain pembalut karena luka operasinya belum mengering betul.

Pakai pembalut itu bukan berati mens (manstruasi), aku percaya terharap statemen kamu, aku percaya itu, tapi dia lahir perempuan atau laki-lak?,” kata Melly Bradley dalam sebuah video yang diunggahnya.

“Jadi menganai soal pembalut, aku aja masih pakai pembalut karen aku masih dalam tahap penyembuhan, kalau dia aku nggat tau,” Imbuh Melly Bradley.

(dal/fajar)

 

Incoming search terms: