Cedera Otot Paha, Diego Costa Bolos Kontra Arsenal

2 views

Beritacyber.com – Pemain depan Atletico Madrid Diego Costa terancam mangkir pada pertandingan babak semifinal Liga Europa melawan Arsenal. Itu terjadi sesudah mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera otot paha.

 

Penyerang asal Spanyol Costa dipaksa keluar lapangan di awal babak kedua dikala kekalahan 1-0 Atletico di Sporting Lisbon pada Kamis 12 april. Padahal kalah, regu asuhan Diego Simeone berhasil lolos ke semi final sesudah menang 2-1 secara agregat.

 

“Setelah kembali ke Madrid, regu medis klub menjalankan tes pada striker kami dan laporan mereka mengindikasikan bahwa ia menderita cedera hamstring di kaki kirinya dan ketersediaannya akan ditentukan oleh bagaimana cedera itu membaik,” tulis sebuah pernyataan pihak Atletico.

 

Klik di sini: Preview Spurs vs City: Masih Terlalu Dini untuk Berpesta

 

Atletico akan mengunjungi Arsenal di leg pertama pertandingan semifinal mereka pada 26 April dan akan bermain di kandang sendiri di leg kedua di Wanda Metropolitano pada 3 Mei.

Pemain internasional Spanyol itu memilik catatan bagus dikala melawan Arsenal. Sebelum berseragam Atletico, tiga musim bersama Chelsea dirinya penah dua kali membawa The Blues menang atas Arsenal di Liga Primer Inggris.

 

Costa resmi kembali ke Atletico pada 1 Januari lalu. Sebelumnya, ia patut mangkir selama enam bulan sebab tak dipilih Conte. Setelah kembali ke Atletico, Costa lantas ditunjuk sebagai striker utama dan sudah berhasil mengoleksi 12 gol.