Cekcok di Tempat Lokalisasi, AD Kena 9 Tusukan di Perut

5 views

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Terlibat perselisihan di salah satu tempat hiburan malam (THM), pria berinisial AD harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan. Ia mendapatkan 9 tusukan senjata tajam di perut dan sekitar tubuh lain, Kamis (22/3) dini hari.

Paur Subbag Humas Ipda Taharman mengatakan, kejadian bermula saat itu AD sedang berjoget menikmati alunan musik di salah satu THM, Rabu (21/3) malam. “Saat asyik berjoget, AD bersenggolan dengan seseorang, yang membuat AD marah, sehingga saat keluar dari THM tersebut AD mencegat orang yang bersenggolan tersebut dan langsung memukulnya di pinggir jalan,” tutur Taharman meneruskan arahan Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, Senin (26/3).

Setelah dipukul, seseorang yang belum diketahui namanya tersebut mengancam AD akan memanggil teman-temannya. AD mengatakan tidak takut atas ancaman itu. “Setelah itu datanglah teman-teman pria yang sempat dipukul oleh AD yakni DS, TG, RM, AS dan WN yang langsung mengkeroyok AD,” tuturnya.

Selain dikeroyok, AD juga ditikam RM. AD pun tumbang kemudian dilarikan ke RSUD Tarakan. “Dia (AD) ditusuk dengan sebuah gunting yang dibentuk seperti pisau,” ucapnya.

Keluarga AD akhirnya melaporkan kejadian tersebut pada Kamis (22/3) ke Polres Tarakan, karena tidak terima apa yang terjadi terhadap AD.

“Sudah kami amankan 5 orang pada Minggu (25/3). Di antaranya 3 orang kami jemput di Tanah Merah, Tana Tidung. Dan dua orang di Beringin, Tarakan Tengah. Dari lima pelaku 4 di antaranya merupakan anak di bawah umur, yakni DN, AS, TG dan WN, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” terangnya. (jnr/lim)