Cetak 4 Gol, Super Simic: Mimpi Kami Jadi Nyata!

18 views

FAJAR.CO.ID — Menjamu Johor Darul Ta’zim di lanjutan fase grup AFC Cup 2018, Selasa (10/4/2018), Persija Jakarta membayar lunas kekalahan 0-3 di pertemuan pertama di kandang JDT pada matchday 1.

‘Utang’ tersebut pun dibayar lunas oleh Macan Kemayoran. Marko Simic yang tidak tampil melawan JDT di pertemuan pertama tampil sebagai pelunas utang. Simic mencetak quattrick alias empat gol untuk membawa keunggulan Persija atas tamu asal Malaysia tersebut.

Atas hasil mengesankan ini, “Super” Simic mengaku kalau ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Hasil manis dari tekad semua elemen tim, termasuk pelatih.

“Kami sudah menyiapkan pertandingan ini sejak lama karena ini laga yang amat penting. Sebelumnya kami kalah 0-3 di sana, dan itu jadi semangat berlipat ganda,” ucap Simic usai laga.

Jelas, dia girang usai menjadi bintang dalam laga itu. Namun menurutnya ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Sebelum pertandingan kami bermimpi bisa menang besar lawan mereka. Sekarang mimpi kami jadi kenyataan. Ini perasaan yang sangat luar biasa karena kami juga mengikuti instruksi pelatih,” sambung dia. (ies/JPC)