Cristiano Ronaldo: Saya Akan Menjadi Jimat Keberuntungan Juventus

155 views

FAJAR.CO.ID – Cristiano Ronaldo akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Juventus. Setelah menjalani tes medis pada Senin (16/7) kemarin, Ronaldo langsung menghadiri jumpa pers dan memamerkan jersey bernomor punggung 7 yang bakal dikenakannya di Juventus.

Di hadapan awak media, Ronaldo berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk I Bianconeri. Ia berharap bisa membawa Juventus juara di pentas domestik dan juga Eropa.

“Liga Champions merupakan trofi yang diinginkan semua klub. Ini menjadi keinginan kami di Juventus. Kami akan berjuang untuk Scudetto dan semua trofi lainnya. Persaingan memang akan sulit. Tetapi kami harus fokus dan saya akan coba membantu sebaik mungkin,” ucap Ronaldo yang dikutip dari situs resmi klub.

“Di Liga Champions, Juventus sudah selangkah lagi untuk juara. Mereka sampai ke final, tapi belum bisa menang. Saya harap keberadaan saya di sini bisa menjadi jimat keberuntungan buat mereka. Saya di sini bukan untuk liburan. Saya ingin mengukir sejarah di Juventus,” tambahnya.

Juventus mengeluarkan 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun untuk membawa Ronaldo dari Real Madrid. Pemain terbaik dunia itu mereka pekerjakan hingga musim panas 2022 mendatang.

“Juventus memberi saya kesempatan bagus dan saya bersyukur karena itu. Saya lihat Juventus merupakan klub yang sangat berhasil. Mereka sering juara di pentas domestik dan selalu ada di Liga Champions. Jadi saya senang berada di sini. Saya harap bisa membawa Juventus ke level yang lebih tinggi lagi,” janji Ronaldo. (bep/JPC)