Cuti Sakit, Perwira Polisi Nyambi Jajakan Keperkasaannya

2 views

FAJAR.CO.ID — Polisi bernama Richard Holder ketahuan nyambi jadi pelacur pria setelah mengiklankan dirinya di situs web AdultWork.com. Sang polisi menerima pembayaran untuk perjumpaan seksual di rumahnya saat dia tidak bertugas dan cuti sakit.

Perwira Polisi Sussex itu adalah polisi kedua yang ditemukan mengiklankan dirinya sebagai pelacur dalam waktu kurang dari dua tahun.

Richard Holder dipecat tanpa pemberitahuan karena pelanggaran berat pada sidang disipliner, Senin kemarin. Namun, sebelum pemecatan itu dilakukan, ia dilaporkan sudah mengundurkan diri lebih dulu.

Kepala Polisi, Giles York mengatakan pada sidang di markas besar di Lewes, East Sussex, bahwa Richard Holder telah beriklan di situs web AdultWork.com dengan menggunakan akun “Sensasi Manis”.

York mengatakan catatan kerja Richard Holder menunjukkan dia memiliki “pola perilaku mengganggu”.

Ketua Federasi Polisi angkatan bersenjata, Matt Webb, yang mewakili Richard Holder menambahkan, “Dia sepenuhnya mengakui semua tuduhan yang dilontarkan terhadapnya. Dia mengambil pendekatan pragmatis untuk proses ini dan telah mengundurkan diri. Dia meminta saya untuk mengungkapkan permintaan maafnya.”

Pada bulan Desember 2016, polisi yang bertugas di Hastings, Daniel Moss diselidiki dan dibebastugaskan setelah dia tertangkap mengiklankan dirinya online sebagai pelacur laki-laki dan menawarkan diri untuk melakukan tindakan seks dengan uang tunai. Tahun lalu, salah satu inspektur pasukan itu menghadapi tuntutan kriminal setelah ditangkap atas klaim bahwa dia berhubungan seks dengan perempuan yang ditemuinya saat bertugas. (Telegraph/amr/fajar)