DBR Bangga Dapat Hadiah Buku dari Ustadz Somat

1 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Calon Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanudddin (DBR) mengaku bangga mendapat hadiah buku  dan mendengarkan ceramah dari Ustadz Abdul Somad.

“Alhamdulillah bisa bertemu Ustadz Abdul Somad, terima kasih untuk ilmu dan bukunya Ustadz, semoga Allah Ta’ala memberi BARAKKA dan kesehatan, serta perlindungan, amin,” kata DBR melalui jubirnya Martono di Sengkang Senin (26/3).

DBR juga mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi perjuangan Usatadz Abdul Somat yang rela datang jauh – jauh dari Riau untuk berjumpa dengan masyarakat Wajo.

“Semoga kehadiran Ustadz Somat membawa BARAKKA bagi Wajo,” kata DBR.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somat mengisi Tabligh Akbar di lapangan Merdeka Sengkang dalam rangka hari ulang tahun ke 619 Kabupaten Wajo, Minggu malam (25/3).

Saat ceramah, alumni Universitas Al Azhar, Cairo Mesir ini, mengatakan jika dirinya jauh-jauh dari Riau dan terpaksa membatalkan beberapa kegiatan ceramahnya demi memenuhi undangan DBR dan kakak kelasnya di Cairo KH Anwar Sadat.

“Alhamdulillah, kembali bisa berkumpul bersama orang – orang yang  selalu mengajak dalam kebaikan Dr Baso Rahmanuddin dan kakak senior saya KH Anwar Sadat, bertemu karena Allah berpisapun karena Allah, semoga MABARAKKA,” katanya.(rls/fajar)