Debat Berjalan Damai, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar Sampaikan Terima Kasih

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ungkapan terima kasih keluar dari mulut pasangan independen Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar usai debat kandidat pertama, Rabu (28/3/2018) malam.

Ucapan terima kasih pasangan nomor urut 4 ini ditujukan ke berbagai pihak atas jalannya debat yang berlangsung secara lancar, aman, dan tetap menunjukkan kedewasaan berpolitik.

Terlepas di debat pertama, kandidat tidak bisa mengekplorasi lebih detail program-program karena dibatasi durasi waktu. Namun pihaknya tetap memberikan apresiasi kepada penyelenggara, aparat keamanan, media, maupun pendukung semua pasangan.

“Kita patut berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan debat ini. Kepada para pendukung dan elemen warga, terima kasih juga kami sampaikan. Terima kasih karena kita bersama-sama menjaga suasana kondusif dan saling menghargai,” kata Ichsan Yasin Limpo, Kamis (29/3/2018).

Khusus kepada tim dan pendukungnya, Ichsan juga memberikan apresiasi dan kebanggaan tersendiri dengan berusaha menjaga ketertiban, dan menghindari mobilisasi ke lokasi debat.

“Sejatinya pilgub memang kita harus manfaatkan untuk menawarkan ide dan gagasan bersama membangun Sulsel. Dan harapan kita bersama, Pilgub Sulsel bisa menjadi percontohan,” tambah Ichsan.

Sekadar diketahui, di debat tahap pertama, Ichsan maupun Cakka menunjukkan kelasnya jika ia bukan pasangan yang dipaksakan. Kemampuannya memberi pemaparan, serta jawabannya yang tepat menjadi pembeda tersendiri.

Selain itu ketenangan dan kekompakan pasangan ini selamat debat juga dinilai lebih unggul dibanding kandidat lain. Begitu pun soal materi program, oleh beberapa kalangan menyebut duet ini yang paling menonjol. (*)