Debat Kandidat Pilkada Sulsel, Burhanuddin Andi Antar NH-Aziz

23 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) telah tiba di Hotel Clarion. Kedatangan pasangan ini dalam rangka mengikuti debat kandidat Pilkada Sulsel, Rabu (28/3) malam.

Sejumlah tokoh besar turut mengantar dan mendampingi NH-Aziz ke lokasi debat kandidat. Di antaranya, mantan Kapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi.

Dengan setelan kemeja batik, ia setia mengantar kandidat dukungannya dari kediaman NH di Jalan Mappala, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar. Burhanuddin juga terlihat mengenakan kain kuning mempertegas identitas dukungan kepada pasangan NH-Aziz.

Burhanuddin telah lama memutuskan dukungannya berlabuh kepada pasangan tegas, merakyat, dan religius ini. Bahkan, relawan militan dan loyalnya telah mendeklarasikan diri untuk terlibat aktif dalam gerakan pemenangan NH-Aziz.

“Kenapa saya (bergabung) ke Pak Nurdin Halid, itu karena saya pilih yang menang. Saya ini seorang jenderal dan tidak pernah memilih sembarangan, tapi sudah melalui pertimbangan,” tegasnya saat deklarasi akbar SBA for NH-Aziz di Hotel Clarion Makassar, Minggu, (4/2) lalu. (*)