Di Puncak Bambapuang, Pemuda Enrekang Berikrar Menangkan IYL-Cakka

17 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Arah dukungan kalangan pemuda di Pilgub Sulsel 2018, kian mengerucut ke Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Banyak fakta yang membeberkan dukungan kepada pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat tersebut.

Dukungan itu bukan asal klaim. Bukan pencitraan. Terbaru, adalah dukungan dari sekelompok anak muda di Enrekang. Mereka menyatakan dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dengan cara yang tak biasa.

Pernyataan dukungan itu terasa “sakral”. Karena dinyatakan di atas puncak Gunung Bambapuang. Suara mereka pun menggema. Prosesi ini terekam dalam sebuah video. Menjadi bukti sahih dukungan itu. Jadi, memang tak asal klaim. Apalagi pencitraan.

Sambil mengucapkan ikrar dukungan, para pemuda ini juga membentangan baliho Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Baliho itu berukuran cukup besar.

“Kami pemuda Enrekang siap menangkan IYL-Cakka,” ungkap sejumlah anak muda dalam video itu.

Sebelumnya, sejumlah pemuda juga membentangkan spanduk IYL-Cakka di Puncak Gunung Latimojong. Mereka mendambakan duet ini memimpin Sulsel, karena sudah teruji pengalamannya dan bersih dari prilaku korupsi.(rls/fajar)