Di Single Baru, Dipha Barus Lebih Bereksperimen

32 views

Beritacyber.com – Musisi, DJ dan produser Dipha Barus baru saja single teranyarnya. Bertajuk “Money Honey (Count Me In)” ini adalah single ketiga yang dijadikan Dipha sesudah dua single sebelumya yang berhasil di pasar komputerisasi.

Dipha Barus dikala jumpa pers di Juni Records, Rabu (4/4) [Juni Records]

Seperti ciri khas single-single Dipha Barus, di “Money Honey (Count Me In)”, Dipha Barus pertama kalinya memperkenalkan
seorang penyanyi baru bernama Monica Karina.

Dirilis oleh Juni Records, Kolaborasi musikal Dipha Barus Monica Karina ini memperkenalkan lagu berbahasa Inggris tetapi konsisten menyisipkan unsur musik tradisional Indonesia adalah Rindik Bali pada musiknya.

Dipha Barus dikala jumpa pers di Juni Records, Rabu (4/4) [Juni Records]

Melewati single barunya, Dipha Barus kembali menunjukan eksperimen musikalnya dengan merajut musik
bernuansa R&B dengan estetika elektronik. Dipha mengajak pendengarnya untuk menikmati pengalaman musik yang tak hanya groovy, tetapi juga penuh dengan hook yang sing a-long.

Tidak hanya sekadar lagu yang enak semata, single yang ditulis oleh Dipha, Monica, Kallula dan Nicole Zefanya ini, Dipha dan Monica menyiratkan pesan inspiratif mengenai hal-hal penting dalam hidup. Seperti, membuat keputusan terbaik dalam hidup, bagaimana untuk bisa keluar dari area nyaman, dan bagaimana untuk bisa menemukan kans terbaik yang mungkin saja terlewatkan sekiranya seseorang tak berani untuk mencoba.

Dengarkan singlenya di sini,

Dipha Barus tenar sebagai DJ dan produser tanah air yang berhasil dengan hit singlenya “No One Can Berhenti Us” bersama
Kallula. Single ini berhasil meraup lebih dari 7 juta stream. Single keduaya, “All Good” bersama penyanyi Nadin berhasil menyedot lebih dari 15 juta stream dan lebih dari 35% pendengarnya berasal dari area Amerika Latin.

Kedua single hal yang demikian sudah berhasil meraih penghargaan AMI Awards pada tahun 2016 dan 2017 untuk klasifikasi Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik.