Dipo Latief, Kekasih Nikita Mirzani Ternyata Pengusaha Tajir

13 views

NIKITA Mirzani dikabarkan sedang hamil muda. Hal ini diungkapkan oleh Billy Saputra melalui sebuah video yang beredar.

Dalam video itu, terlihat ada Dipo Latief yang merupakan kekasih Nikita Mirzani. Kabarnya, Niki dijemput Dipo Latief setelah Ia pingsan dalam acara televisi swasta.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief selama ini tak terdengar kabar pernikahan keduanya. Namun keduanya diduga sudah menikah siri beberapa waktu lalu.

Keduanya sempat melakukan liburan ke Maladewa. Kata Niki, liburan itu merupakan bulan madu atas keduanya.

Nama Dipo Latief memang belum banyak dikenal. Namun tahukah anda, Dipo Latief ternyata pengusaha kaya raya. Pria 45 tahun ini memiliki nama lengkap Ahmad Dipo Ditiro Latief.

Ia merupakan Presiden Direktur/CEO dan Komisaris pada PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana. Yang merupakan anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation, yang didirikan oleh Abdul Latief, seorang konglomerat dan mantan menteri Indonesia.

Dipo merupakan lulusan MBA, Financial Management, San Francisco Management Science pada tahun 1999 – 2000. Juga San Francisco State University pada tahun 1998 – 1999.

Nikita Mirzani mulai mengumumkan hubungan spesialnya dengan Dipo Latief pada Februari 2018 lalu. Meski hubungan mereka masih seumur jagung, Niki dan Dipo berkenalan sudah semenjak 3 tahun lalu.

Nikita merasa dirinya berubah menjadi wanita yang lebih baik dan dewasa selama menjalin kisah asmara dengan Dipo Latief. Oleh karena itu, dia merasa seperti sudah menemukan sosok pasangan yang tepat.

“Mungkin lebih cara pemikirannya kali yah. Kalau dulu kan jujur memang menggebu-gebu. Kalau sekarang, semuanya serba bisa direm,” ungkapnya beberapa waktu lalu kepada Jawapos (Fajar Grup).

Selain itu, janda dua anak ini juga mengatakan bahwa sang kekasih adalah sosok dengan pemikiran terbuka dan suka memberikan masukan. Hal itu sangat dirasakannya setelah menulis buku The Naked Nikita, banyak masukan diberikan kepadanya.

“Dia banyak kasih masukan sih. Karena ini juga buku pertama yah, ada beberapa yang belum tepat,” ujarnya.

(dal/fajar)