Disindir Nikita Mirzani, Lucinta Luna Emosi

11 views

JAKARTA- Nikita Mirzani dipertemukan dengan Lucinta Luna dalam acara Pagi-Pagi Pasti Heppy belum lama ini.

Dalam bincang-bincang itu, Lucinta Luna dibeberkan beberapa pertanyaan seputar kabar transgender dirinya.

Kata personel Duo Bungo itu, kabar transgender hanya dinaikkan untuk menjatuhkan popularitasnya sebagai seorang biduan. Bahkan Ia klaim apa yang dialaminya persis seperti seorang penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.

” Aku cuma gak ngerti, banyak orang yang ingin jatuhkan saya. Saya merasakan seperti Taylor Swift,” kata Lucinta.

Meskipun begitu, Lucinta Luna mengaku banyak mendapatkan job di saat kabar transgendernya menyeruak.

“Saya punya teman saya punya lawan, dari semua ini saya ambil hikmahnya, banyak tawaran job.” Imbuh Lucinta.

Setelah Lucinta usai menjawab, Nikita Mirzani mengomentarinya. Ia meminta agar Lucinta mau berkata jujur atas kabar transgender tersebut.

“Intinya mau terjun ke dunia intertaimen itu kamu harus punya kejujuran karena dengan kejujuran orang akan rispek dengan apa pun yang ada di belakang kamu dahulu, orang akan nerima dengan lapang dada.” Tegas Nikita Mirzani.

Mendengar perkataan Niki, Lucinta akhirnya bangkit dari tempat dudukunya. “Hei saya punya privasi,” tegas Lucinta di hadapan Niki.  Namun keduanya akhirnya dihadang oleh Ruben Onsu.

Tidak sampai di situ, sindiran Nikita Mirzani masih terseut berlanjut. Melalui Stori intagramnya, Janda Sajad Ukra ini kembali menyindir Lucinta yang dinilainya mudah emosi.

Bencomng kebanyak minum hormon yah gitu. Dikit-dikit emosing yah, maklum aja namanya juga waria wadah.” Tulis Nikita Mirzani.

Abis ini gue rasa cabe-cabean di jakarta pada kalah saing sama waria yang udah ganti kelamin. tapi tetap sih kalau matanya kasih BCS bisa bedain yang mana cewe tulen yang mana jadia-jadian. Dari jauh mayanlahshay, dari dekat bushet kakinya bulukan shay. Gue pikir tadi itu jengglot yang datang, kebanyakan main di comberan gue rasa. Perasaan teman-teman gue yang udah berbuah identitasnya nggak kaya gitu amat, bikin malu deh, tapi dia udah ilang urat malunya secara kelaminnya aja udah dibedel cukup sekian cerama dari mama Niki.” Sambung Niki.

(dal/fajar)

Incoming search terms: