Dituding Pelakor, Nylla Nylala Muncul dengan Video Klarifikasi

57 views

FAJAR.CO.ID, – Video wanita yang dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor yang mendadak viral beberapa hari kemarin di jagat maya. Usut-punya usut, wanita yang dituding pelakor itu bernama Nila Rahmaniar. Ia berasal dari Kediri Jawa Timur.

Nila Rahmaniar sendiri mempunyai akun facebook dengan nama Nylla Nylala. Akun ini kemudian dinoaktifkan pasca video sawerannya viral.

Video tersebut terlihat Nila hanya tertunduk malu. Ia mengenakan jilbab merah sambil diinterogasi oleh sahabatnya yang bernama Ovie. Nila dituding merebuk suami Ovie yang bernama Dendi.

Sejumlah uang yang diperkirakan berjumlah ratusan juta rupiah dilempar begitu saja kepada Nia yang saat itu tidak bisa berkata-kata.

Tak lama setelah beritanya mendadak viral, Nila akhirnya muncul dengan sebuah video klarifikasinya. Ia terlihat mengenakan jilbab kuning dengan masker yang menutupi mulutnya.

Nila membantah apa yang dituduhkan kepadanya. Ia mengatakan, tidak benar Ia merebut Dendi dari sahabanya, Ovie.

“Terkait video yang sebutkan saya sebagai pelakor, saya membantah, tidak benar saya rebut pak Dendi dari Ibu Ovie, dan kenapa dalam video itu saya terlhat diam ,karena pada waktu itu ibu Ovie sangat emosi. Saya jawab pun tidak aka merubah keadaan saat itu.” Kata dia.

Selain itu, Nila juga membantah memaksa suami Ovie untuk membelikan rumah. Kata dia, Dendi hanya membantunya karena dia merupakan janda.

“Saya akui, saya memang menerima uang dari pak dendy dengan alasan membantu saya karena dengan alasan status saya sebagai singla perent.” Sambungnya.

Meskipun begitu, Nila mengaku salah, sebab menurutnya, Dendi adalah suami sah dari sahabatnya itu.

Namun ia menyayangkan sikap Dendi yang tidak mau membelanya ketika dimarahi Istrinya. Seolah Dendi mengakui semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Saya sangat sayangkan, kenapa pada saat kejadian tersebut, pak Dendi hanya diam, seakan mengiayakan tuduhan itu, padahal sama sekali tidak ada bukti saya berbuat zina, foto atau yang lain, dan yang ada hanya chat transfer bahkan saya dituding kalau saya menggunakan guna-guna kepada Pak Dendi agar mau sama saya,” ujarnya.