Dulu Idolakan NA-ASS, Sekarang Pengusaha di Soppeng Ini Dukung IYL-Cakka

5 views

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Sepekan jelang pencoblosan di Pilgub Sulsel, antusias berbagai kalangan memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin bertambah.

Selain berbagai komunitas, tokoh masyarakat juga secara terang-terangan menunjukkan keberpihakannya ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat tersebut. Salah satunya ditunjukkan tokoh masyarakat di Soppeng, Haji Side.

Haji Side yang dikenal sebagai salah sayu pengusaha lokal di Soppeng, mengaku kalau dulunya mendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman. Namun seiring waktu, Haji Side justru semakin simpati ke pasangan IYL-Cakka. Apalagi setelah mendengar rekam jejak, serta program yang ingin direalisasikan membangun Sulsel.

“Saya dulu mendukung NA. Tapi sekarang saya pilih IYL-Cakka. Kami butuh pemimpin yang komitmen,” tandas Haji Side saat bersilaturahmi dengan tim IYL-Cakka di Soppeng, Selasa (19/6/2018).

Haji Side yang di silaturahmi tersebut langsung mengenakan baju bergambar IYL-Cakka, mengakui, jika program pasangan nomor urut 4 ini memang sangat pro rakyat. Mulai pendidikan berkualitas secara merata tanpa pungutan, serta rumah produktif berbasis desa di semua kecamatan.

“Saya sudah mendengar rumah produktif. Ternyata itu sangat bagus bagi masyarakat, dan bisa menjadi solusi mengurangi pengangguran,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim IYL-Cakka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Haji Side yang memilih mendukung IYL-Cakka, karena panggilan nurani. Dukungan ini menjadi pelecut semangat tersendiri untuk bersama memenangkan Pilgub Sulsel. (*)