Epson Indonesia Ingin Lulusan Siswa Sekolah Dasar Ini Kayak Jusuf Kalla

23 views

FAJAR.CO.ID, BONE — Salah satu program sosial yang ditunjukkan oleh Epson Indonesia adalah Corporate Social Responsibility(CSR). Sebagai upaya kepedulian di dunia pendidikan, Epson Indonesia memberikan bantuan berupa printer seri L 360.

Kali ini, bantuan printer tersebut diberikan kepada SD Inpres 10/73 Bajoe di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Kabuoaten Bone.

Direktur PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin mengatakan bahwa bentuk konsentrasi Epson di dunia pendidikan dengan memberikan sebuah printer. Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat meminimalisir kerja dari pegawai di sekolah tersebut.

“Terima kasih banyak atas sambutannya, mudah-mudahan dapat membantu. Mudah mudahan lulusan dari sd ini bisa seperti Jusuf Kalla,” kata M. Husni disertai tawa para kru Epson dan pegawai sekolah.

Sementara Kepala Sekolah SD Inpres 10/73 Bajoe, Dra Hj. Rahmatansaid M. Pd, merasa bersyukur atas bantuan dari Epson. Selama ini para pegawai kewalahan dalam hal penggunaan printer. Dan dengan adanya printer multifungsi tersebut, diharapkan mengurangi beban.

“Allhamdulillah sekolah ini dapat bantuan dan saya tidak menyangka semua ini, dan insya Allah semoga Epson tetap maju. Memang saya butuh ini, dengan jumlah siswa saya banyak. Semoga ini bantuan tetap berlanjut lagi. Dan saya ucapkan banyak terima kasih mudah-mudahan epson tetap jaya,” pungkas Rahmatansaid. (sul/fajar)