Fadli Zon Ingin Pemimpin ke Depan Tidak Ngutang dan Planga-Plongo

5 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon menginginkan pemimpin Indonesia ke depan harus cerdas dan visioner seperti pemimpin-pemimpin Eropa.

Menurut Fadli Zon, jika masyarakat Indonesia menginginkan bangsa ini bangkit dan jaya ke depan, harus memiliki pemimpin yang berkarakter seperti Presiden Rusia, Vladinir Putin yang berani, visioner, cerdas dan berwibawa.

“Kalau ingin bangkit dan jaya, RI butuh pemimpin seperti Vladimir Putin yang berani, visioner, cerdas dan berwibawa,” kata Fadli Zon lewat akun twitternya @fadlizon.

Lebih lanjut Fadli Zon, saat ini bangsa Indonesia tidak membutuhkan pemimpin yang mengandalkan utang dari negara lain. Lebih lanjut Fadli Zon, pemimpin Indonesia tidak boleh terlihat bingung dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala negara. “Nggak banyak ngutang, nggak planga-plongo,” ucapnya.

Diketahui, politisi Gerindra yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR RI ini sering melayangkan kritik tajam kepada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Bahkan, Fadli Zon bersama beberapa politisi lainnya sempat memberikan kartu merah kepada Jokowi saat menghadiri acara Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam (KAMI) beberapa waktu lalu. (Aiy/Fajar)