Fadli Zon Menunggak Bayar Listrik Sampai Jutaan?

18 views

Beritacyber.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon meluruskan kabar di media sosial bahwa rumahnya di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat, menunggak pembayaran rekening listrik jutaan rupiah.

 

Dia mengakui bahwa itu yakni rumah miliknya. Tapi, Fadli mengatakan bahwa rumah itu dulu ditempati oleh adiknya.

 

“Bukan, bukan, rumah saya di Cibubur. Ya mungkin saja itu rumah saya yang ditempati adik saya dulu,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/4).

 

Wakil Ketua Lazim Partai Gerindra itu mengaku belum mengenal adanya persoalan tunggakan pembayaran listrik hal yang demikian. “Berarti kekurangan duit ya, hahaha. Ya tidak tahu, ya mungkin, saya belum tahu juga belum ada laporan. Biasalah, umum nanti kalau seperti itu juga nanti dibayar,” katanya.

 

Fadli mengatakan rumah itu tidak pernah ia gunakan. Tapi, sepengetahuan ia bangunan yang diterapkan untuk rumah kreatif itu selalu membayar listrik. “Diaplikasikan untuk rumah kreatif atau apa. Umumnya dibayar rutin kok,” ujarnya.

 

Pembayaran bahkan memakai uang miliknya. “Ya ada sayalah, masa duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali,” ungkap Fadli.

 

Sebelumnya di Twitter beredar sebuah foto tunggakan meteran listrik dengan nama Fadli Zon. Meteran listrik itu ada di rumah Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jabar. Foto itu diunggah oleh akun @makLambeTurah, Selasa (17/4), pukul 11.59. (boy/jpnn)