Fadli Zon Sebut Hestek Ganti Presiden Timbul dari Masyarakat

17 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon mengakui jika hestek ganti Presiden pada Pemilu 2019 datang dari masyarakat.

“Itu saya kira timbul dari masyarakat ya, dari bawah,” kata Fadli Zon saat dikonfirmasi oleh media di Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (4/4).

Diketahui, hestek ganti Presiden sudah populer dikalangan masyarakat. Bahkan, baju kaus dan gelang tangan dengan hestek ganti Presiden sudah dijual bebas di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, hestek ganti Presiden pada Pemilu 2019 awalnya dipopulerkan oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera, yang kemudian dipopulerkan oleh masyarakat Indonesia.

Fadli Zon sendiri mengakui mendukung gerakan ganti Presiden yang dicetuskan oleh Mardani Ali. Buat Fadli Zon, sudah saatnya Indonesia mengganti Presiden di 2019.

“Oh Pak Mardani iya. Pak Mardani saya kira bagus, saya mendukung gerakan Pak Mardani. Kemarin saya juga pakai gelangnya. Dikasih ya saya pakai gelangnya, karena memang menurut saya sudah waktunya kita ganti presiden di 2019,” jelasnya.

Fadlin Zon menuturkan, hestek ganti Presiden itu dilakukan karena Pemerintah saat ini sudah gagal memenuhi janji-janji kampanyenya. “Ya memang sudah gagalkan. Janji-janjinya tidak terpenuhi artinya sudah gagal, kalau dari kacamata kami sudah gagal,” akuinya.

Fadli juga berencana akan mencari baju kaus dengan hestek ganti Presiden. “Saya baru dikasih itu (gelang) nanti saya cari kaosnya lah,” tutup Fadli Zon. (Aiy/Fajar)