Foto Bugil Kim Seolhyun Tersebar di Jagat Maya

533 views

FOTO Bugil Personel AOA, Kim Seolhyun tersebar luas di jagat maya. Dalam foto tersebut memperlihatkan, Seolhyun sedang berada di sebuah kamar mandi.

Foto itu diklaim diambil dari hendphone mantan pacarnya Zico yang telah hilang. Tak berselang lama, FNC Entertainment akhirnya angkat bicara. Mereka mengklaim foto yang  beredar tersebut merupakan foto palsu yang diedit.

Atas kasus tersebut,  FNC Entertainment tak segan-segan mengumpulkan barang bukti untuk menindak lanjuti kasus penyebaran foto tersebut ke kepolisian.

Pose Kim Seolhyun, (Kpop Chart)

“”Halo Ini adalah FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang gambar photoshopped Seolhyun, yang menyebar secara online melalui SNS dan mobile messenger, mencari tahu sumber distribusi, dan mengajukan klaim hari ini. Kami akan mengambil  tindakan hukum, melawan tindakan menciptakan citra photoshopped, serta menyebarkannya dengan kebohongan. Kita akan menemukan orang yang menciptakan dan menyebarkannya, dan kita tidak akan melakukan negosiasi dengan orang-orang yang menyakiti karakter Seolhyun karena situasi ini.” tulis FNC Entertainmen dalam keterangannya seperti dilansir Allkpop.

Pernyataan FNC Entertainment menuai respon positif terhadap peredaran foto telanjang online dari Seolhyun itu, foto itu sendiri diberi judul “Foto dari ponsel yang Zico hilang.”

Diketahui,  Zico dan Seolhyun sebelumnya berpacaran selama beberapa bulan di tahun 2016 lalu. Namun pada Agustus kemarin keduanya umumkan berpisah.

(dal/fajar)

Incoming search terms: