Fuzhou Terbuka 2018: Ke Babak Kedua, Ginting Perbaiki Performa Buruk di Denmark dan Prancis

FAJAR.CO.ID – Setelah dua turnamen beruntun gagal menang di babak pertama, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya kembali bermain dengan baik di babak pertama Fuzhou Terbuka 2018. Ia lolos ke babak kedua, Rabu (7/11).

Bermain di Haixia Olympic Sports Cente, Tiongkok, Ginting menyabet tiket babak kedua setelah menumbangkan pemain Malaysia Chong Wei Feng. Tampil dominan di sepanjang pertandingan, Ginting langsung membabat Wei Feng dengan skor 21-11 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, penampilan Ginting tidak menurun. Ia mengakhiri perlawanan Wei Feng di gim kedua dengan skor 21-14.

Untuk diketahui, ini merupakan babak kemenangan pertama Ginting setelah tampil tidak memuaskan di Denmark Terbuka 2018 dan Prancis Terbuka 2018 bulan lalu. Di dua turnamen tersebut, Ginting langsung kalah di babak pertama.

Di babak kedua, Ginting berpotensi bersua kompatriot Jonatan Christie yang masih akan menjalani pertandingan melawan wakil Indoa Haseena Sunil Kumar Prannnoy petang hari ini.

Wakil tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto sudah lebih dulu lolos ke babak kedua usai menumbangkan Vincent Wong Wing Ki (Tiongkok) 21-8 dan 21-10. Tommy akan bersua dengan wakil India Kidambi Srikanth di babak kedua. (isa/JPC)

Author: 
    author