Gara-gara Durian, Kesucian Dua Gadis Belia Ternodai

19 views

FAJAR.CO.ID, LUTRA — Nasib malang menimpa dua gadis belia, SH (16) dan YY (17), warga Kabupaten Luwu Utawa. Mereka menjadi korban nafsu bejat enam pemuda di Desa Poreang, Kecamatan Ganah Lili, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (24/3/2018) lalu.

Keenam pelaku awalnya mengajak kedua korban untuk makan durian di kebun milik salah satu pelaku, JM. Aksi bejat keenam pelaku pun, dilakukan di dua tempat yang berbeda dengan cara bergilir.

Dua korban pemerkosaan didampingi orang tuanya melaporkan kejadian di Polres Luwu Utara, dengan laporan polisi. LPB/59/III/2018/SPKT/Res Luwu Utara, pada tanggal 26 Maret 2018.

“Pelaku inisial, As (20) warga Desa Poreang terlebih dahulu diamankan unit gabungan Polres Luwu Utara, sedangkan rekan pelaku masih dalam pengejaran anggota yang sudah dikantongi identitasnya,” ungkap KBO Reskrim Luwu Utara, Hery MZ, Rabu (28/3).

Dia menjelaskan, saat diamankan As mengakui semua perbuatannya dihadapan polisi bahwa Ia melakukan pemerkosaan terhadap dua korbannya secara bergantian bersama dengan lima orang temannya.

“Kelima pelaku pemerkosaan dengan inisial, Ar, Jm, Wl, Dd, dan Nb, kelima pelaku ini terlibat dalam kasus pemerkosaan anak dibawah umur bersama As,” jelasnya. (haerul/raksul/fajar)