Gelar Istighosa, Golkar Doakan Jokowi Terpilih di Pilpres 2019

30 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar istoghosa di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara menuju Golkar bersih dan bangkit.

Dalam istighosa itu, Golkar juga akan mendoakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh kader partai yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

“Mendoakan seluruh calon di Pilkada, dan seluruh calon di Pileg,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (28/2).

Dikatakan Airlangga, selain mendoakan kader Partai Golkar yang mengikuti Pilkada dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu nanti, Golkar juga mendoakan Jokowi agar terpilih kembali di Pilpres 2019. “Kita mendoaakan juga Pak Jokowi untuk Pilpres, agar tepilih di periode kedua,” ucap Airlangga.

Saat ditanya soal namanya disebut oleh Jokowi sebagai Calon Wakil Presiden, Airlangga mengaku itu hanyalah guyonan Presiden. “Namanya juga lagi guyon,” ujar Airlangga.

Lanjut Airlangga, saat ini Partai Golkar belum mengusulkan nama Calon Wakil Presiden (Cawapres), karena masih konsentrasi untuk meningkatkan elektabilitas partai dan Pilkada serentak.

“Yang penting kita tingkatkan elektabilitas ya. Kedua konsentrasi pada Pilkada agar tidak terpecah konsentrasi,” tutupnya. (Aiy/Fajar)