Gelar Roadshow, Sutradara ‘Terbang Menembus Langit’ Apresiasi Warga Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai merilis cuplikan perdana film Terbang Menembus Langit pada 19 Februari lalu, film besutan sutradara Fajar Nugros melakukan roadshow dibeberapa daerah.

Hadir di Makassar, film garapan Demi lstri Production memperkenalkan ke masyarakat Makassar dengan memboyong hampir semua pemeran dari film tersebut.

Film yang berlatar belakang tahun 80-90 an ini menceritakan tentang perjuangan tokoh utamanya, Onggy yang diperankan Dion Wiyoko. Dimana Onggy dari keluarga tidak mampu, yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan .

“Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar di Kalimantan. Kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang bisa relate,” ujar Fajar Nugros saat acara meet and great di Trans Studio Makassar, Sabtu (24/3/18).

Film ini juga memberikan nilai positif bagi keluarga, dimana peran seorang istri yang terus setia medampingi suaminya dalam keadaan apapun mengantarkan mereka kepada kesuksesan dan kebahagiaan.

“Saya rasa hal-hal itu banyak orang bisa relate tapi sekaligus bisa menjadi inspirasi. Oleh karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film,” terang Produser film Terbang Menembus Langit, Susanti Dewi.

Film Terbang Menembus Langit yang tayang pada April mendatang, menghadirkan sutradara Fajar Nugros, Produser Susanti Dewl, dan para pemain yaitu, Dion Wiyoko yang berperab sebagai Onggy Hianata, Delon Thamrin sebagai Ali atau Kakak Onggy, Aline Adita sebagai Oey Giok Ho atau ibu Onggy, Dayu Wilanto sebagai ibu kost, Fajar Nugra sebagai Solihin atau Teman Onggy, Indra legal sebagai Tagar dan Erick Estrada sebagau Budi.

“Kota Makassar dipilih karena kota ini ramai dengan penonton film yang mengapresiasi film lndonesia. Jadi saya antusias dan senang dengan roadshow di sini,” imbuh Dion. (sul/fajar)