Gerindra: Visi Misi Prabowo-Sandi Berangkat Dari Kegagalan Ekonomi Jokowi

Opini Bangsa – Kubu oposisi menilai kepemimpinan pemerintahan Presiden RI Joko Widodo tidak membawa dampak baik bagi ekonomi bangsa.
Kondisi itu jugalah yang menginspirasi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menyusun visi dan misi.
Anggota Fraksi Partai Gerindra Gusmiyati menjelaskan pengelolaan ekonomi bangsa oleh Jokowi dan jajarannya masih jauh panggang dari api. Buktinya, tidak sedikit perusahaan yang gulung tikar di rezim ini.
“Hari ini Batampost merilis ada 48 perusahaan yang tutup. ini merupakan sebuah contoh dari banyak contoh lain di tengah perjalanan kami bersentuhan dengan rakyat,” ujarnya dalam diskusi bertajuk “Mengintip Visi – Misi Capres dan Cawapres” di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).
Gusmiyati mengklaim sampai saat ini pihaknya banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait kondisi ekonomi yang kian sulit. Keluhan masyarakat itu dijadikan pasangan Prabowo-Sandi sebagai bahan untuk menyusun visi dan misi kampanye Pilpres 2019 nanti.
“Kami lebih banyak mendorong persoalan ekonomi. Karena kami berpikir bahwa rakyat kita itu banyak menghadapi tantangan pada titik ini,” ujar Gusmiyati. [opini-bangsa.com / rmol]