Guns N’ Roses Bawa Sound Sistem Seberat 40 Ton

6 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Band Rock Legendaris Guns N’ Roses (GnR) siap guncang Jakarta dengan tiga jam penuh tanpa band pembuka. GnR juga membawa sound sistem sendiri, seberat 40 ton.Menurut juru bicara promotor, Adib Hidayat, GnR Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80 persen, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno.

“Persiapan sendiri telah mencapai 80 persen, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED,” ujarnya, di GBK Corner, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Untuk menyambut ribu fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang telah merindukan penampilan dari formasi klasik ini setelah berpuluh tahun lamanya.

Rencananya formasi klasik yang akan diboyong dan akan mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). (fck/ind)