Hanya Mengenakan BH Usang, Perempuan Ini Tewas Tertabrak Kereta

8 views

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Kecelakaan yang melibatkan kereta api kembali terjadi. Seorang perempuan tanpa identitas diketahui tewas terlindas KA 446 KRD Bojonegoro-Sidoarjo-Surabaya di depan SDN Margorejo 1, Senin (22/10) sekitar pukul 18.45 WIB.

Kondisinya mengenaskan. Perempuan tersebut tewas dengan hanya mengenakan BH yang sudah usang. Kaki kanannya putus dan kepalanya hancur. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkannya ke polisi.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Gusti Ketut Antara mengatakan, polisi langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. Polisi masih mengupayakan identifikasi. Karena korban diketahui tewas dalam kondisi hampir telanjang.

“Tetap kami upayakan identifikasi korban. Meski agak sulit karena dalam kondisi telanjang, kakinya hancur, tangan dan kepalanya juga. Paling, hanya rambut dan sampel darah saja,” kata Antara kepada JawaPos.com, Senin (22/10).

Salah seorang saksi mata bernama Muhammad Rizki Agus Irsan, 21, mengatakan, dua orang warga sempat melihat perempuan tersebut terlihat berjalan menyusuri rel dari arah selatan ke utara. Warga pun mencoba memperingatkan korban agar menjauh dari rel. Namun, korban malah menunjukkan tingkah aneh. Warga sempat mengira jika korban mengalami gangguan jiwa.

“Soalnya pas ditanya, nggak jawab. Malah kayak orang linglung gitu,” kata Rizki.

Tak lama, sekira pukul 18.45 WIB atau lima menit setelah warga mencoba mengingatkan, korban yang diperkirakan masih berusia 25 tahun itu langsung tersambar KA 446 KRD Bojonegoro dari arah yang sama (dari belakang korban). (HDR/JPC)