Harga Mitsubishi Xpander Naik, Ada Fitur Baru Lho

6 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) per Oktober ini telah menaikkan harga jual Xpander. Adapun kenaikan pada Xpander untuk tipe Ultimate sebesar Rp 500 ribu dan GLX Rp 2 juta dibanding harga Agustus lalu.

Kendati demikian, kenaikan harga Mitsubishi Xpander karena ada penambahan fitur pada kedua model Ultimate dan GLX. Di mana, Xpander Ultimate kini sudah ditanamkan fitur cruise control serta engine cover, sementara GLX ada penambahan double blower.

Head of PR and CSR MMKSI Bambang Setiawan mengatakan, kenaikan terjadi karena ada penyesuaian harga terbaru untuk model 2019 dan juga ada penambahan fitur.

“Per-Oktober ada penyesuaian harga untuk model 2019 dan juga penambahan fitur. Untuk tipe Ultimate ada penambahan cruise control dan cover engine, sementara GLX tambah double blower dan tutup ban (dop),” ujar Bambang, Jumat (11/10).

Fitur cruise control memungkinkan pengemudi mengelola kecepatan konstan secara otomatis. Jika fitur itu diaktifkan, dapat berjalan secara konstan sesuai dengan kecepatan pada mobil tersebut. Hampir semua mobil terbaru dibekali fitur cruiser control.

Bahkan Mitsubishi Xpander yang diekspor ke Thailand sudah dibekali dengan teknologi tersebut. Jadi, Mitsubishi juga harus menyematkan fitur ini untuk pasar Indonesia.

Mitsubishi menawarkan delapan tipe pada Xpander mulai dari tertinggi Ultimate, Sport AT, Sport MT, Exceed AT, Exceed MT, GLS AT, GLS MT dan GLX. Untuk harga, dari pantauan JPNN.com di laman resmi Mitsubishi Indonesia harga Xpander Ultimate dijual seharga Rp 255,9 juta dan Xpander GLX berbanderol Rp 201,1 juta. (mg9/jpnn)