Hari Ini, Taufan Pawe Terima Penghargaan dari Presiden

6 views

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dijadwalkan akan menerima langsung penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018 dari Presiden RI, Joko Widodo di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu, (7/11).

Kepastian itu, setelah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) melayangkan surat pemberitahuan perihal penyerahan penghargaan itu. Surat tersebut bernomor B/447/PP.00.05/2018 pertanggal 30 Oktober 2018.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka membenarkan informasi itu.

Hamka menguraikan, penghargaan prestisius dari Presiden tersebut merupakan penghargaan pertama yang akan diterima Taufan Pawe di periode keduanya.

“Alhamdulillah, walaupun baru menjabat tujuh hari setelah dilantik sebagai Wali Kota Parepare, Bapak Taufan Pawe kembali menerima penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018. Rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden, Bapak Joko Widodo,” tulis Hamka.

Dalam surat Menpan-RB yang ditandatangani Deputi Bidang Pelayanan Publik, Diah Natalisa lanjutnya, penetapan sebagai penerima penghargaan itu telah melalui serangkaian proses seleksi yang transparan dan akuntabel.

Penyerahan penghargaan itu akan diberikan dalam pembukaan The Internasional Public Service Forum (IPS Forum).

“Selain menerima penghargaan, Bapak Walikota juga diminta untuk menampilkan inovasinya dalam Pameran Pelayanan Publik IPS Forum,” lugas eks Adc Gubernur Sulsel, Amin Syam ini. (*/RS)