Ibu Guru Mesum Terbongkar Gara-gara Siswanya “Minta Lagi”

12 views

FAJAR.CO.ID — Aksi mesum ibu guru di Arizona, Amerika Serikat, bernama Brittany Zamora dengan beberapa siswa akhirnya terendus setelah pesan teksnya diketahui orang tua murid. Hubungan terlarang itu sempat tertutup rapat beberapa pekan.

Orang tua salah satu siswa pertama kali mengetahui ada hubungan “terlarang” antara anaknya dengan guru berusia 27 tahun itu setelah sebuah aplikasi yang mereka gunakan untuk memantau pesan teks anak mereka mengingatkan mereka pada kata-kata kunci tertentu yang bersifat seksual.

Mereka kemudian mengambil screenshot dari teks-teks, yang dilaporkan menyiratkan bahwa hubungan itu bersifat fisik dan telah terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah. Selama satu pertukaran teks, siswa itu, yang diduga telah melakukan hubungan seksual dengan Britanny menulis kepada gurunya bahwa dia ingin berhubungan intim dengannya lagi.

Sang guru yang telah menikah 2015 silam kemudian membalas pesan teks muridnya menurut laporan Azcentral.com dengan mengatakan, “Aku tahu sayang! Saya ingin Anda setiap hari tanpa batas waktu.”

Britanny menurut catatan pengadilan juga diduga menulis kepada siswanya tersebut, “Jika saya dapat berhenti dari pekerjaan saya dan (berhubungan seks dengan) Anda sepanjang hari, saya akan (melakukannya).”

Tak hanya pesan teks yang mengarah ke hubungan seks, guru dan siswanya juga diketahui saling bertukar foto selfie telanjang. Pada akhirnya, orangtua siswa di Las Brisas Academy melapor ke polisi dan Britanny ditangkap Rabu lalu beberapa saat setelah laporan dilakukan dan sudah mulai diadili akhir pekan kemarin.

“Pesan-pesan teks yang ditemukan bersifat seksual [dan] membuktikan hubungan yang sedang berlangsung antara keduanya,”kata Lisa Kutis dari Departemen Kepolisian Goodyear.

Belakangan terungkap bahwa sang guru telah melakukan hubungan seksual dengan tiga siswanya. Satu diantaranya bahkan terjadi di dalam ruang kelas dimana Britanny melakukan oral seks pada siswa berusia 13 tahun dua minggu sebelum penangkapannya.

Selain di kelas, dokumen yang diajukan di pengadilan pada hari Jumat menuduh bahwa Britanny Zamora berhubungan seks dengan muridnya pada tiga kesempatan dan melakukan seks oral di kelas dan di mobilnya antara 1 Februari dan 1 Maret.

Suami Britanny, Daniel Zamora mencoba menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan dengan menghubungi orangtua siswa. Daniel dilaporkan memohon agar mereka tidak pergi ke polisi dan mengklaim bahwa istrinya telah ‘membuat kesalahan besar’.

Akan tetapi, permintaannya tidak dipenuhi. Britanny sendiri pada penampilan pertamanya di pengadilan menyesali perbuatannya. Guru kelas enam di Sekolah Dasar Las Brisas di Goodyear itu mengatakan, “Saya ingin pulang ke rumah untuk suami saya.”

Ketika diwawancarai oleh polisi, salah satu siswa laki-laki berusia 13 tahun mengklaim bahwa hubungannya dengan gurunya dimulai ketika Britanny Zamora mulai ‘menggodanya’ di kelas. Siswa kedua juga mengatakan bahwa dia telah menyaksikan gurunya berhubungan seks dengan siswa lain dan mengaku menerima foto telanjang dari wanita itu.

Menurut Fox10, Britanny Zamora yang baru mengajar setahun memang sejak awal dicurgai punya hubungan khusus dengan beberapa siswa. “Kami semua memiliki kecurigaan, karena mereka sangat dekat,” kata seorang siswa perempuan yang tidak disebutkan namanya kepada Fox10

Pengadilan menetapkan obligasi kepada Britanny sebesar $ 250.000. Britanny juga harus kembali ke pengadilan pada Kamis pagi waktu setempat. (Daily Mail/amr/fajar)