Ichsan Yasin Limpo: Pilgub Sulsel Bukan Ajang Coba-Coba

7 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menyampaikan gagasan alasannya untuk maju di Pilgub Sulsel.

Di penyampaian visi-misi di debat kandidat, Ichsan yang mengenakan kemeja putih bersama Cakka, mengurai berbagai hal. Berikut kutipan lengkapnya.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh.

Salam sejahtera untuk kita semua.

SAYA, ICHSAN YASIN LIMPO DAN ANDI MUDZAKAR hadir di Sulawesi Selatan dengan berbekal PENGALAMAN 10 tahun di Pemerintahan maju sebagai CALON USUNGAN KOALISI RAKYAT.

Sulsel saat ini adalah tempat yang aman, nyaman dan membanggakan bagi seluruh masyarakatnya. Karena ia telah dibangun dan dikelola dengan baik oleh Pemimpin-Pemimpin yang TANGGUH dan SEHAT. BUKAN OLEH PARA PEMIMPI, YANG TANPA PENGALAMAN TAPI SIBUK MENEBAR JANJI.

Kami menempatkan Sulsel BUKAN SEBAGAI TEMPAT UJI COBA. Melainkan sebagai TEMPAT MENGABDI, APPAKABAJI, APPAKALEBBI.

VISI kami adalah SULSEL TUMBUH INKLUSIF, BERDAYA SAING KUAT DAN LEBIH SEJAHTERA.

Dengan kerendahan hati, kami mendengarkan lalu merumuskan 18 PROGRAM STRATEGIS yang di dalamnya terdapat 4 PROGRAM UNGGULAN untuk menjawab tantangan MILENIAL.

INILAH CITA CITA KAMI JIKA MENJADI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NANTI. INILAH HARAPAN BESAR MASYARAKAT SULAWESI SELATAN, YANG BERBUDAYA, TEGAS NAMUN SANTUN DAN PENUH KELEMBUTAN SERTA KASIH SAYANG.

Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh.