Inden 2 Bulan, Honda Serahkan 200 Unit Perdana All New Honda Brio

1 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan perdana 200 unit All New Honda Brio kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (13/10). Penyerahan dilakukan setelah konsumen inden selama dua bulan.

“Selamat kepada 200 konsumen pertama yang telah menerima All New Honda Brio. Ini adalah 200 unit Honda Brio yang paling pertama yang ada di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing After Sales Director PT HPM saat seremoni serah terima di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (13/10).

Adapun generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas internasional.

“Sejak diluncurkan pada 2012, dengan penjualan lebih dari 200 ribu unit, Honda Brio merupakan pemimpin pasar di kelasnya. Dari Aceh sampai Jayapura ada di seluruh Nusantara sehingga All New Honda Brio sekarang sekelas lebih tinggi dari generasi sebelumnya,” kata Jonfis.

Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih sporty, dan bodi lebih besar dibandingkan Brio sebelumnya. Dengan platform baru, jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin, dan bagasi lebih lapang.

Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang membeli All New Honda Brio mendapatkan program gratis biaya jasa perawatan berkala sampai 50 ribu kilometer atau empat tahun. Konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang yang terdiri dari dua pilihan.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan diler Honda di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe. (rep)