Indonesia Sisakan 5 Wakil di Semifinal Thailand Terbuka 2018

21 views

FAJAR.CO.ID -Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro sejauh ini bisa membuktikan bahwa mereka masih punya taring meski tak lagi muda. Keduanya melaju ke babak semifinal Thailand Terbuka 2018.

Bertemu kembali dengan pemain muda Thailand Kantaphon Wangcharoen di babak perempat final, Tommy untuk ketiga kalinya secara berturut-turut menundukkan Kantaphon. Putra Icuk Sugiarto itu menang dengan skor 21-11, 11-21, dan 21-13

Sementara itu, Sony berhasil menyegel tiket babak semifinal setelah mengalahkan wakil Tiongkok Huang Yuxiang. Sony menang mudah dengan skor telak 21-9 dan 21-8.

Tommy dan Sony berpeluang berjumpa di final jika mereka sukses mengatasi lawan-lawan mereka di babak empat besar pada Sabtu (14/7) besok. Tommy akan bertarung dengan wakil Thailand lainnya, Supannyu Avihingsanon, sementara Sony harus meladeni Kanta Tsuneyama (Jepang).

Adapun tiga wakil Indonesia lain yang masih akan berjuang di babak semifinal Thailand Terbuka 2018 adalah ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. (kar/JPC)