Ini 10 Nama Calon Anggota KPU Sulbar

34 views

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Tim Seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), akhirnya mengumumkan sepuluh calon komisioner yang telah lolos seleksi. Hal itu diumumkan saat tim seleksi menggelar konfrensi pers terkait hasil seleksi calon Anggota KPU Sulbar, di Warkop M Coffe, Kamis (05/04).

Ketua Tim Seleksi (Timsel), Mirawati, menjelaskan bahwa berdasarkan hasil Rapat Pleno Tim Seleksi yang dilakukan tanggal 4 April 2018, bahwa ada 10 nama-nama yang dinyatakan lolos Tes Keshatan dan Tes Wawancara calon anggota KPU Sulbar Periode 2018-2023.

“Selanjutnya 10 Calon Anggota KPU Sulbar tersebut akan diseleksi di KPU pusat,” kata Mirawati.

Ia pun berharap 10 nama yang dinyatakan lulus ini nantinya bisa memimpin dan mengawasi pilkada yang akan digelar pada pesta demokrasi tahun 2019 nantinya.

Sepeluh nama calon komisioner yang dinyatakan lukus seleksi antara lain, Adi Arwab Alimin SPd, Akhmad SPd MAP, Andi Fachriady Kusno ST, Busrang Riandhy SAg, Farhanuddin SE MSi, Muhammad Saleh SH, Rustang SAg MPdI, Said Usman Umar SPdI, Saifuddin SAg MAg dan Sukmawati Msila SSos. (sudirman/raksul/fajar)