Ini Penampakan Hyundai Kona, Iron Man Edition

37 views

FAJAR.CO.ID, SEOUL – Meningkatkan penetrasi di pasar mobil, Hyundai menjalankan strategi kolaborasi dengan memanfaatkan ketenaran superhero Iron Man dalam film ‘Avengers: Infinity War’.

Melalui model Hyundai Kona, crossover kompak tersebut langsung mendapat sentuhan khusus yang menampilkan sejumlah bagian dari Iron Man, Kona Iron Man Edition.

Hyundai juga menyebutkan Kona juga dilengkapi dengan daytime running lights custom yang bentuknya mirip dengan masker dan bentuk mata pada kostum Iron Man.

Tak hanya itu, model ini juga dibekali dengan aksen berbentuk V pada kap mesin serta motif Iron Man yang terpampang pada atap, meski tak akan banyak orang tahu keberadaannya.

Lainnya seperti stiker berlogo Stark Industries dan pelek alloy 18 inci dengan gambar masker Iron Man pada penutup roda. Kesan gahar berkat laburan warna krom gelap pada grille, plus laburan cat bodi two-tone eksklusif.

Masuk ke interior, Hyundai menambahkan aksen merah berpadu dengan jok berdesain khusus serta tuas pemindah gigi unik. Keunikan lain dapat ditemukan pada head-up display spesial dan sistem infotainment custom dengan grafis Iron Man.

Rencananya, Hyundai akan merilis Kona edisi khusus Iron Man dan produksinya akan dimulai pada Desember. Kabar bagusnya, Hyundai Kona Iron Man Edition akan dipasarkan secara global. Sayangnya jumlah produksi hanya sesuai pemesanan. (mg8/jpnn)