IYL-Cakka Diibaratkan Mobil yang Tak Suka Mogok

14 views

FAJAR.CO.ID — Dari empat pasangan yang bertarung di Pilgub Sulsel Juni mendatang, pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakar dinilai paling berpotensi meraih kemenangan.

Mantan pentolan DPD II Golkar Makassar, Rahmawajid Dg Bani menyebut, pasangan nomor urut 4 itu ibarat mobil bermesin bagus dan kuat. Tidak suka mogok atau sakit-sakitan.

“Kalau mobil mesin keduanya masih bagus. Beda mungkin dengan lainnya yang mesinnya suka mogok,” kata mantan anggota DPRD Makassar itu saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Warkop KPK 90 di Jl Tinumbu, Jumat (30/3/2018).

Dengan mesin yang kuat dan bagus, lanjut Rahmawajid yang kini menjabat Ketua OKK PPP Makassar ini, peluang IYL- Cakka meraih kemenangan terbuka lebar.

Makanya, dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mencoblos pasangan nomor urut 4 pada 27 Juni mendatang.

“Pasangan ini lahir dari dukungan masyarakat. Pastikan kita berada di barisan IYL- Cakka untuk memenangkan pilgub,” katanya.

Di Warkop ini Cakka berbaur dengan sejumlah warga, termasuk Passapu Comunity. Cakka sendiri pada kesempatan itu menolak untuk memberikan testimoni atau sambutan dengan alasan melewati batas waktu kampanye.

Bupati Luwu dua periode ini tak ingin melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU yang hanya memberikan kesempatan hingga pukul 18.00 wita.

Cakka diwakili oleh Ketua Abdi Merah Putih Sulsel, Ian Latanro. Dia mengingatkan kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir untuk tidak lengah dan terus memperkuat basis- basis yang ada. (rls)