Jadi Pemasok Narkoba di Kafe, Dua Wanita di Sidrap Diciduk Polisi

8 views

FAJAR.CO.ID, SIDRAP –– Tak henti-hentinya Satreskrim Narkoba terus mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sidrap. Terakhir, tim unit khusus Resmob Satnarkoba Polres Sidrap kembali membekuk dua wanita di Jalan Pacuan Kuda Patommo Kelurahan Lawawoi Kecamatan Wattang Pulu, Kamis (23/08/2018).

Kedua wanita ini Warekkeng (35), warga Kecamatan Maritengngae Sidrap dan Jusna Alias Jastin (25) warga bertempat tinggal di Bola Eppae kelurahan Arawa Kecamatan Wattang Pulu. Penangkapan sekitar pukul 23.30 Wita ini dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yudha dan Kanit Opsnal Narkoba Polres Sidrap.

Dari tangan keduanya, disita barang bukti lima butir pil yang diduga narkotika golongan I jenis extacy warna merah jambu. Selain itu, ada juga 2 unit alat komunikasi berupa HP Berbagai merk.

Berdasarkan informasi masyarakat, jika keduanya kerap bertransaksi narkoba di tempat hiburan malam di sekitar jln pacuan kuda Patommo.

Hasil info ini, kemudian dilakukan penyelidikan dan hasilnya setelah cukup bukti mencurigakan, barulah kedua tersangka digeledah. Kini, kedua perempuan tamatan Sekolah Dasar ini hanya bisa pasrah digelandang ke Mapolres Sidrap untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan melalui Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yudha dihubungi terpisah membenarkan pengungkapan Lahgun Narkoba jenis pil eksotan tersebut. “Memang sudah lama kami target ini orang, karena informasinya selalu menjual pil ekstasi dilokasi cafe-cafe di Watang Pulu,”ungkap Indra Jumat pagi (24/08/2018).

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap ini menambahkan, Warekkeng dan Jusna ini berjenis kelamin perempuan, tetapi penampilan laiknya seorang pria. “Kita masih kembangkan kasus ekstasi ini darimana didapatkannya,”lontar Indra Waspada Yudha. (ady)