Jamu PS Tira, Persija Punya Kenangan Manis di Wibawa Mukti

20 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta siap bangkit saat menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (10/11). Apalagi, mereka memiliki kenangan manis saat bertanding di stadion kebanggaan masyarakat Cikarang tersebut.

Macan Kemayoran – julukan Persija, memang membutuhkan kemenangan melawan PS Tira. Laga nanti bisa jadi batu pijakan untuk bangkit setelah pekan lalu digulung Persebaya Surabaya tiga gol tak berbalas.

Persija punya modal untuk itu. Mereka pernah bertanding di Cikarang saat melawan Sriwijaya FC musim lalu. Kala itu, mereka berhasil menang 1-0 atas Laskar Wong Kito.

“Kami pernah menang 1-0 atas Sriwijaya FC di sini (Wibawa Mukti). Pasti bakal banyak suporter yang datang. Kami akan fokus penuh melawan PS Tira,” ungkap Teco kepada wartawan.

Melawan PS Tira, Persija memiliki rekor yang bagus. Dari tujuh kali pertemuan sejak 2015 lalu, Macan Kemayoran mampu mengakhiri semua laga melawan PS Tira dengan kemenangan.

“Tapi, mereka sekarang ada di zona merah dan pastinya akan berjuang mendapatkan poin. Kami harus fokus secara penuh,” tandas Teco.

(ies/JPC)