Jangan Kasi Kendor, Koalisi Rakyat Maros Terus Menyatu di IYL-Cakka

14 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang pencoblosan yang tersisa 13 hari lagi, koalisi rakyat di kabupaten/kota semakin menyatu di barisan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Itu tercermin dengan pergerakan relawan dan tim pemenangan di sejumlah kabupaten/kota, baik melalukan penggalangan dukungan, maupun melakukan antisipasi kecurangan.

Di Kabupaten Maros misalnya, antusias warga memberi dukungan juga terus mengalir. Termasuk dari simpatisan kandidat lain yang mengalihkan dukungan ke IYL-Cakka.

Tim Rumah Kita Kabupaten Maros, Fandy mengatakan, dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat,
serta pendukung kandidat lain, menjadi bukti jika warga di Maros mendambakan IYL-Cakka.

“Semua tim dan relawan tetap bekerja keras. Hanya kerja keras yang akan menghasilkan kemenangan, bukan opini semata. Dan ini yang kami jalankan bersama komunitas warga,” kata Fandy, Rabu (13/6/2017).

Khusus di Maros, lanjutnya, tim terus jalan hingga hari pencoblosan. Olehnya, dia meminta kepada tim untuk tetap bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik, termasuk dalam meningkatkan kewaspadaan atau antisipasi jika ada pihak yang ingin melakukan kecurangan.

“Tinggal sedikit lagi. Jangan kasi kendor. InsyaAllah, kita bersama menuju PuncCak kemenangan,” ucapnya.

Dia menambakan, meski sejumlah pengalihan dukungan dari paslon lain ke IYL-Cakka terus berdatangan, tapi pihaknya tidak terlena dengan hal itu. Baginya dukungan tersebut menjadi motivasi tersendiri.

“Artinya memang Punggawa Macakka diinginkan di masyarakat. Dan ini semakin semangat kami untuk meraih dukungan lebih banyak lagi,” tandasnya.(rls/fajar)